Membuat Related Post (versi 4)

Seperti biasa pada posting-posting sebelumnya mengenai membuat Related Post (artikel terkait) versi 1, 2 dan 3, saya tidak akan menjelaskan panjang lagi tentang apa itu related post,dan kegunaannya..
Saya membuat posting Related Post ini banyak versi, karena menurut pengalaman otak-atik yang saya lakukan dari penerapan ke-3 posting sebelumnya. Ada yang berhasil tetapi ada juga yang tidak berhasil (mungkin saya kurang teliti). Saya membuat posting yang ke-4 ini karena diantara ke-3 posting sebelumnya saya kurang suka..(hehehe ^^)..
Sob, ngak usah panjang lebar lagi. Langkah-langkahnya masih sama seperti biasa:
1. Login ke Blogger

2. Klik rancangan, Edit HTML dan jangan lupa centang kotak Expand Template Widget.

3. Kemudian cari kode ini ]]></b:sikn> dan paste kode dibawah diatas kode ]]></b:skin>



5. Cari kode <head> dan paste kode dibawah ini diatas kode <head>

6. Cari kode <data:post.body/> *) dan paste kode dibawah ini diatas kode <data:post.body/>

7.  Simpan Template dan lihat hasilnya
Posting ini merupakan rekomendasi saya (saya menggunakan yang ini)

Semoga dapat membantu anda ^^...

Terima kasih sudah berkunjung...
Happy Blogging ^^......