Apture Tools for Blogger

Hi sahabat Blogger, kali ini AsalSuka memposting mengenai Apture. Apa itu Apture??? Apture memberikan pengguna kesempatan untuk mencari dan menjelajahi konten kaya tanpa meninggalkan halaman.
Apture menyediakan akses seketika ke pencarian informasi di halaman yang Anda blok. Produknya Membantu pengunjung segera menemukan dan menelusuri konten terbaik dari web Anda dan Web lain(google,bing,dll).
Gambar diatas merupakan contoh tampilan Apture. Atau Anda coba blog tulisan ini: "AsalSuka". Nanti akan keluar tampilan "Learn More". Kemudian arahkan kursor Anda ke tulisan tersebut dan tunggu loading selesai (hanya beberapa detik),kemudian akan muncul tampilan seperti diatas.
Tampilan "Learn More" adalah seperti yang dibawah ini:
Tidakkah terlihat bagus, dan menarik??

Satu lagi keunggulan Apture adalah tidak membuat Blog/Web Anda menjadi berat. Karena apa?? Jawabanya  Anda harus menempatkan Script Apture dibagian paling bawah Blog Anda (wajib agar tidak berat). Oleh karena itulah Apture tidak akan membuat Blog Anda menjadi berat.

Ikuti langkah simple dibawah ini jika Anda mau mencoba memasangnya di Blog Anda.

Yang pertaman masuk ke situs resminya: Apture.
Kemudian masukan URL Anda dan klik "Start Now!!".
Daftarkan data Anda dengan benar.
Kamudian Anda akan dibawa ke halaman berikut:


Klik "Copy Code to Clipboard" dan pasang pada Widget/gadget Anda. Jangan lupa, tempatkan widget yang berisi script Apture tersebut di paling bawah.

Pada halaman yang sama, klik tulisan "Settings" yang di kanan atas..
pada halaman setting tersebut, Anda setting sesuai dengan keinginan Anda lalu disimpan(Save Settings).

Kemudian Jangan lupa Konfirmasi Akun Apture Anda di Email yang Anda pakai saat mendaftar.
Apture siap di Blog Anda.


Demikianlah postingan dari AsalSuka kali ini. Semoga dapat membantu Anda. Jika ada kesulitan, silahkan tanya kepada saya.. ^^
Terima kasih sudah berkunjung...
Happy Blogging ^^...